Hari keenambelas: Sehat Fisik

Hari senin tanggal 15 Desember adalah hari malas “lazy day”, pagi bangun agak siang, kemudian pergi cuci jubah, setelah itu Duc Trang masak beberapa makanan, kita makan bersama dengan Phap Chieu dan Phap Tuyen, setelah itu beberapa biksu dan samanera main bola basket, kemudian diajak main pinpong. Kadang-kadang kita main Monopoli atau UNO.

Main bola basket

Main bola basket

Makan siang tiba, kita bubaran dan menikmati makan siang santai, setelah itu sore ada happiness meeting, hari ini kelompok saya mendapat tugas cuci alat dapur, selesai membereskan tugas kemudian balik ke kamar dan mandi, tiba-tiba teringat ada kelas sila sramanera, buru-buru pergi ke ruang zendo tapi karena terlambat jadi tidak bisa masuk, akhirnya kembali ke kamar ngetik tulisan ini.

main pingpong

main pingpong

monopoli

monopoli

Creative Commons LicenseArtikel ini boleh dikutip sebagian atau seluruhnya dengan tetap mencantumkan nama penulis dan url, tidak dimodifikasi dan non komersial. Karya ini dilindungi oleh lisensi Creative Commons License, kecuali yang tidak disebutkan demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>