Hari Ketigabelas: in brown

Hari ini Jumat tanggal 12 Desember, pagi adalah lazy morning jadi boleh bangun rada siang, saya bangun pukul 7 pagi dan pergi sarapan, setelah itu ada kelas basic practice in Plum Village, kelas pagi itu adalah tentang bagaimana cara mengundang bel, ternyata banyak tekniknya, dari gerak tangan, memperhatikan bunyinya, sikap dan postur badan dan tangan. Setelah itu meditasi jalan dan makan siang bersama ramai-ramai di raung makan, Thay hadir juga makan bersama kita.

Minggu lalu saya bertemu kepala wihara upper hamlet dan saya meminta izin untuk memakai jubah coklat, Thay Phap Don hanya tersenyum, dia bilang langsung ketemu Thay Minh Man saja, dia akan bantu urus semua perlengkapannya.

Thay Minh Manh

Thay Minh Manh

Siang pergi bertemu Thay Minh Man, karena dia bertugas urusan jubah, aku bersama Thay Phap Khi ke sana dan tanya tentang jubah, Thay Minh Man bilang ketemu dia pukul 15.00 di Bamboo Hall, dan dia akan kasih jubah dan perlengkapan lainnya, akhirnya saya ganti jubah dari warna marun menjadi warna coklat tua.

Setelah itu aku pergi cuci jubah, dan menunggu sambil baca buku di ruang baca.

Creative Commons LicenseArtikel ini boleh dikutip sebagian atau seluruhnya dengan tetap mencantumkan nama penulis dan url, tidak dimodifikasi dan non komersial. Karya ini dilindungi oleh lisensi Creative Commons License, kecuali yang tidak disebutkan demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>